Translate

Minggu, 27 Desember 2015

Happy Birthday Afriyani


27 Desember 2015
Terima kasih Yaa Rabb, atas kesempatan yang Engkau anugerahkan kepadaku sampai detik ini.
Terima kasih Yaa Rabb, atas segala kenikmatan tiada terkira yang Engkau percayakan kepadaku sampai detik ini. 
Terimakasih Yaa Rabb.
Terima kasih mama tercantikku untuk doa-doa panjang yang selalu menyertaiku, terima kasih sudah menjadi malaikatku di dunia ini.
Terima kasih papa terhebatku. Your my hero. Aku bukan siapa-siapa tanpamu. Pria yang menyayangiku setiap detiknya dengan tulus. Benar-benar tulus.
Terima kasih Fiyan, Anna, Panca untuk menjadi alasanku berjuang sampai detik ini.
Buat alm.  yang selalu bersamaku, memberiku semangat, melindungiku, menjagaku, menyadarkanku, dan menjadi alasanku untuk tetap bertahan. Terima kasih.
Terima kasih buat teman-teman atas doa-doa dan ucapannya. Aamiin.

Semoga...
Aku bisa menjadi hamba-Mu yang semakin bertaqwa.
Aku bisa membanggakan dan membahagiakan malaikatku dan pahlawanku. 
Aku bisa menjadi pelindung, teman, dan kakak yang bisa kalian banggakan. 
Semoga doa-doa ku sampai padamu.
Semoga aku cepet LULUS kuliah dengan predikat cumlaude, dan bisa membanggakan dan membahagiakan mereka yang menyayangiku.
Semoga, semoga, dan semoga.
Happy ending for me!
Happy ending for us!
Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar